border=

Saturday, August 30, 2014

Apple Membuka Program Pergantian Baterai iPhone 5 Gratis Ke Seluruh Dunia

8:32 AM

Pekan lalu, Perusahaan Apple bersedia untuk mengganti baterai Apple iPhone 5 pada model tertentu, yaitu unit yang dijual antara bulan September 2012 sampai Januari 2013. Jika pembeli iPhone 5 membeli pada batas rentang tersebut, maka pembeli akan terdaftar pada halaman resmi Apple untuk  penggantian baterai iPhone 5. Cara mendapatkan baterai iPhone 5 dengan melihat nomor seri ponsel, dan coba lihat apakah termasuk orang yang berhak mendapatkan penggantian baterai dari Apple.

Jika pembeli tinggal di AS atau China, Apple sudah mulai memproses penggantian baterai pada pekan lalu. Dan jika pembeli
di negara lain termasuk Kanada, Apple juga sudah melayaninya pada hari kemarin. Apple juga melayani pergantian baterai gratis ini via telepon, dengan cara membuat janji via telepon dengan Apple Store untuk membawanya kesana, atau juga bisa hubungi Dukungan Teknis online Apple.

Untuk mendapatkan
pergantian baterai iPhone 5 ini, pembeli juga harus membuat cadangan data ke iTunes atau iCloud, menonaktifkan Find My iPhone, dan menghapus data dan pengaturan dengan masuk ke Settings> General> Reset> Hapus semua konten dan Pengaturan. Terakhir, jika kaca perangkat telah retak  atau kerusakan lain yang mempengaruhi pergantian baterai, maka masalah ini perlu diperbaiki sebelum Apple akan menerima telepon pembeli dan mengganti baterainya. Tapi dalam beberapa kasus, Apple mengatakan mungkin harus dengan biaya untuk perbaikan.

Sember: PhoneArena

0 comments:

Post a Comment

 

© 2014 Gadget Segar. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top